Skip to content

Evan Brimob meminta maaf

November 5, 2009

snap

Setelah mendapat hujatan dari ribuan facebooker, akhirnya “Evan Brimob” menyatakan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat yang telah disakiti oleh perkataannya,Berikut status permohonan maaf oknum ini “saya mengaku salah dan minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan POLRI Saya ralat pernyataan saya menjadi : polri butuh masyarakat… masyarakat butuh polri…. maju terus kepolisian indonesia, bangkit indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini….. BANGKIT BANGSAKU, BANGKIT NEGERIKU. MARI BERSATU UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK” , Namun sangat jarang Facebooker yang menerima pernyataan maaf oknum ini karena mengingat iya telah menyakiti masyarakat Indonesia dengan statusnya yang sangat sombong “Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..”. Entah apa yang dirasakan oleh Evan saat ini melihat ribuan bahkan mungkin akan menjadi jutaan masyarakat Indonesia yang sangat benci kepadanya akibat perbuatan bodohnya itu, Untung dia cepat insyaf dan mohon maaf.Tapi semuanya dikembalikan kepada hukum dan undang undang yang berlaku untuk menanggapi masalah ini.Gimana facebooker? Dimaafin nggak Oknum ini?😀

14 Komentar leave one →
  1. November 5, 2009 10:26 pm

    wah dia udah minta maaf ya..ga usah dimaafin lah, ampe pagi ini aja masih banyak yang mencaci maki..biar ngrasa tuh polisi, kaya dah yang punya negara aja dia, jadi blagu bgt…pengen gw gorok tuh orang

  2. zinkkil permalink
    November 5, 2009 10:31 pm

    yah nmnya jg manusia pasti ada salah2 kata baek sengaja or kaga’! kl gw pribadi seh gw maafin (kasian kl orgnya sampe sakit jiwa gr2 kelalaiany ini), lagian orgny jg udh mta maaf.. secara gw jg udh puas tuh ngata2in dia ini.. dgr2 proses hukum mau digulirkan atas pengaduan facebooker.. q tunggu proses hukumnya mo spti apa? wait n see ajalah!

    • November 6, 2009 8:40 am

      Bener banget tuh bro..pasti dia stress klw lihat serangat cacimaki facebooker indonesia

  3. November 5, 2009 11:51 pm

    Iya memang manusia kadang hilaf dan ceroboh, gimana klw kita ada diposisi Evan? kan bisa stress kita menghadapi jutaan orang indonesia yang menghujat kita,tapi untungnya kita Bukan Evan Brimob, Ahamdulillah🙂
    Secara pribadi saya juga sudah memaafkan atas kekhilafannya, Tapi hukum harus tetap ditegakkan karena iya telah banyak melakukan pelanggaran hukum maupun kode etik kepolisian dan terutama menyakiti jutaan masyarakat indonesia

  4. November 6, 2009 4:29 am

    Dapet IDnya si Evan:

    Untuk atasannya, supaya gak sempat bilang “kesulitan cari evan”…. nih ta bantuin banci ini alumni: SD 79 Palembang, SLTPN 20 Bandar Lampung dan SMU PGRI 117 tanggerang…. mau nomer hp nya segala: 081271708417 (sumber: http://www.kaskus.us)… yang mau nyantet nih tanggal lahirnya: Muara Enim, 11 April 1986

    sebarin yah..

  5. November 6, 2009 2:12 pm

    Dimaapin ajalah. Cicak ama buaya mesti bersatu membasmi nyamuk2 korup. Cicak melahap nyamuk rumahan buaya santap nyamuk rawa… He..3 emang ada apa buaya makan nyamuk!?

    • November 7, 2009 12:09 am

      iya Bro.. dimaafin aja kasian kan klw dihujat terus🙂
      Buaya makan nyamuk? ada bro klw udah nggak ada makanan buaya didunia ini,nyamukpun bisa dimakan ama Buaya..hoohohohoho…

  6. Ihwan kurniawan permalink
    November 7, 2009 2:19 am

    Percuma Dodol ….. makanya kalo mau nulis sesuatu di wall tuh mikir pake otak, jgn pake dengkul …. giliran udah mau di pecat & kena sanksi baru lo minta maaf & nulis begitu di walll …. kmrn2 malah lo nantangin suruh dilaporin segala, eh udah dilaporin malah lo minta maaf ….. bener aneh ….

  7. James permalink
    November 7, 2009 3:54 pm

    silahkan2, ”SATU JENGKAL PUN SAYA TIDAK AKAN MUNDUR” ngomong taik lo, mental lu NOL. evan yg sngat arogan dan bodoh.
    koq bodoh si dia.. Ckckck.ck.

  8. Indra permalink
    November 9, 2009 3:09 am

    Tai bgt lo Evan, sini lo face to face sm gw, tangan kosong aja. Punya nyali gak lo? dasar MANUSIA TERBODOH!

  9. November 10, 2009 9:52 am

    niatnya nyari sensasi orang guoblok banget lha wong dia digaji pake duit rakyat

  10. simon permalink
    Maret 10, 2012 4:01 am

    Ehh,,,,bagudung bodat..gaya bgt jd polisi..km tu kalau gk pake baju polisi km tu rakyat jlata juga..ralat omongan km… tmpa polisi msh ada tntara yng lbh bisa mmberi rasa nyaman.. bodat lo ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: