Skip to content

Oknum Evan Brimob terus di Hujat

November 7, 2009

snap

Sejak berita ini menyebar diseantero jagat maya mulai kaskusers hingga facebookers,puluhan ribu hujatan tak henti-hentinya dilayangkan para onliners kepada oknum “Evan Brimob” akibat kecerobohannya menulis status yang sangat kontroversial diwall facebooknya.Berbagai jenis komentarpun dilayangkan para onliners untuk mengecam status yang telah ditulis oknum tersebut. Entah kapan hujaman komentar ini akan berakhir,kita harus bijak dalam menanggapi masalah ini dan menjadi pelajaran bagi kita semua betapa pentingnya rasa saling menghormati dan menghargai.Hendaknya kita memberi contoh kepada oknum tersebut bagaimana caranya bertutur kata yang sopan bukan justru sebaliknya dengan memberikan komentar yang tak manusiawi dan keluar dari akar permaslahan yang sebenanrnya,”Api tak akan bisa dipadamkan dengan Api namun api hanya akan bisa dipadamkan dengan air”
Lanjut Gaaannnn….🙂

One Comment leave one →
  1. Ihwan kurniawan permalink
    November 7, 2009 2:34 am

    Evan Brimob kemudian menimpali: “Maquis, kamu mengerti apa masalah hukum. kamu tuh gak lebih dari kumpulan orang2 yg gak berguna. Mungkin cinta kamu pernah ditolak oleh polisi ya. Ya iyalah mana mau polisi sama orang yg gak penting kayak lo..”

    Terhadap para lawannya, di salah komentarnya, Evan Brimob menulis sebagai berikut: “oh silakan2, satu jengkal pun saya tidak akan mundur. Jangan tidak ya… saya tunggu. Kalau tidak, berarti Anda yg perkarakan dengan hukum….

    dia bilang satu jengkal pun tidak akan mundur ….. skrg kok malah minta maaf & ngaku salah ….. gimana mau dipertanggungjawabkan …. ingat bro lelaki itu dihargai dari ucapannya, apa yang dia ucap harus bisa dipertanggungjawabkan bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: