Skip to content

Petir komentar masih melanda Evan Brimob

November 8, 2009

evan brimobSejak status yang ditulis oknum polisi Evan Brimob “Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..”.menyebar didunia maya, hujatan para Facebookers terus dilayangkan kepadanya dan beragam komentar menimpa dan menghujam dirinya akibat ulah tengilnya tersebut,Banjir komentar dari ribuan rakyat Indonesia (Mungkin bisa jutaan) sedang melanda sosok seorang manusia yang bernama Evan Briimob,Dari pengamatan Facebookinfo (9.24pm) komentar yang diposting Faceboooker di Grup “Evan Brimob di Benci Rakyat Indonesia” hanya berselang beberapa menit bahkan bebrapa detik sudah ada komentar baru. Anggota gruppun terus melonjak hingga menembus angka 34.187 anggota (9.37pm), Berikut beberapa kutipan komentar-komentar Facebookers tentang Evan Brimob:
Arie Argadya: “Lu disuruh ama siapa nyet nulis gt???
untuk memperkeruh suasana atw mang dasar otak lu “corupt”..

Indonesia itu negara damai boz,,
Indonesia g butuh org macam Lu..!!!

ENYAH KAU DARI MUKA BUMI NUSANTARA INI…!!

Agus Kelik Erwanto : “kalau ngomong mbok ya dipikir,,anda ini mengenakan seragam kebesaran institusi anda yang sedang di sorot rakyat indonesia,,,tempatkan sesuatunya secara proporsional,,,jangan2 tulisan anda itu salah yang bener polisi tidak butuh anda”

Ada juga yang menyarankan agar Evan Brimob meminta maaf secara live melaui media TV seperti yang dituliskan oleh Bang Buan: “DUKUNG EVAN BRIMOB UNTUK LIVE DI SIARAN TV ONE…
(SATU JAM BERSAMA EVAN)”  wah.. ada yang setuju dengan komentar Bang Buan nggak?😀

Agus Kelik Erwanto : “saran aja buat Polisi,,,besok2 kalau rekrut orang lewat perusahaan recrutment saja yang jelas2 menerapkan standart kualitas yang bagus,,,daripada semua polisi kaya evan,,,,mampuslah rakyat kecil,,,,evan lu BAJINGAN ”

Saat ini Facebookers memang sedang genjar-genjarnya menghujat Evan Brimob namun banyak juga Facebooker yang sudah memaafkannya dan memberikan komentar yang sangat bijak seperti komentar

Novia Elisabeth: “Kenapa hati kalian lbh kejam drpd kata2Evan? Kalian tau dcina sgt mengenal bhw kta org2indo it mudah skli terhasut oleh omgan2dr pihak lain jgn kotori diri kalian dg kata2yg dmurkai Allah. Evan adlh gmbran syaitan yg berkedok sbg evan utk menarik kalian menjd murka dan melupakan kberadaan Allah. Evan adlh evan dan kamu… adlh kamu. Allah akan memuliakan org yg terhina knapa kta harus murka krn hinaan evan yg hny manusia biasa?apa kalian tdk takut dg Allah? Akan lbh celaka kalo kita hina dhadapan Allah dg ucapan2yg dmurkaiNya. Kalo evan tdk berkomentar lg saya yakin dia tlh menghukum dirinya atas apa yg dlakukanya. Biarlah kuasa Allah yg menghakiminya. Kalopun dia harus mati dtgn kalian it hny akan menambah dosa kalian sndiri. Istigfar ya saudara2ku yg beriman, jgn menjd org mesir ke2yg tdk bs dtaklukan. Org mesir aja walo sekeras btu ht mrk msh bs dlunakan atas nama Allah Azza Wa Jalla, knpa kalian tdk bs?

Hendy E Ermawan: “teman2..ngapain sih mikir si Evan..buang2 waktu dan energi kita aja..mendingan kita mikir orang tua si Evan yg kasihan ngejual sawahnya demi anaknya masuk Polisi..ehh serakang giliran udah jadi Polisi malah dihujat kayak gini..jadi brimob itu susahnya bukan main lho..ya kan, Van??”

Semuanya kembali pada Facebookers untuk menanggapi permasalahan ini, jika hanya mencelah,memaki,menghina,mengancam tentunya tidak akan memberi solusi bagi Bangsa ini. Peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih mawas diri dalam menjaga ucapan.. jangan sampai kita menjadi Evan Brimob selanjutnya.. T_T

Kenapa hati kalian lbh kejam drpd kata2Evan? Kalian tau dcina sgt mengenal bhw kta org2indo it mudah skli terhasut oleh omgan2dr pihak lain jgn kotori diri kalian dg kata2yg dmurkai Allah. Evan adlh gmbran syaitan yg berkedok sbg evan utk menarik kalian menjd murka dan melupakan kberadaan Allah. Evan adlh evan dan kamu adlh kamu. Allah akan memuliakan org yg terhina knapa kta harus murka krn hinaan evan yg hny manusia biasa?apa kalian tdk takut dg Allah? Akan lbh celaka kalo kita hina dhadapan Allah dg ucapan2yg dmurkaiNya. Kalo evan tdk berkomentar lg saya yakin dia tlh menghukum dirinya atas apa yg dlakukanya. Biarlah kuasa Allah yg menghakiminya. Kalopun dia harus mati dtgn kalian it hny akan menambah dosa kalian sndiri. Istigfar ya saudara2ku yg beriman, jgn menjd org mesir ke2yg tdk bs dtaklukan. Org mesir aja walo sekeras btu ht mrk msh bs dlunakan atas nama Kanjeng Gusti Allah knpa kalian tdk bs?

10 Komentar leave one →
  1. Fiks permalink
    November 8, 2009 6:57 pm

    wuih… emang ganas komen2 untuk Evan, apalagi klw komentar petir!! hohoho…

  2. Razka permalink
    November 8, 2009 11:20 pm

    Benar2 dasyat komentarna,sekeras petir

    • November 8, 2009 11:50 pm

      Iya bro.., itu baru petir bro blum halilintar…(emang beda ya?😀 ) ckckckck😀
      Thanks dah mampir.. salam kenal🙂

  3. November 9, 2009 6:02 am

    ya begitulah… tapi tahukah anda ada PARTAI FACEBOOKER MERDEKA

  4. November 9, 2009 10:14 am

    bener tuh kata Novia Elisabeth…. perlu direnungkan

  5. November 10, 2009 12:16 pm

    Iya komentarnya si Novia sangat menyentuh ya, memang kita harus banyak merenung lagi🙂

  6. November 13, 2009 12:07 am

    Wah, wah. kasian juga si Evan tu. Rencana mau saya maki-maki juga. Tapi tak apalah. Makian-makian atau komentar-komentar yang sudah ditulis dan katanya lagi sudah mencapai 34.187 komentar tampaknya sudah mewakili isi hati saya. Salam kenal.

  7. adi permalink
    November 14, 2009 10:40 pm

    Evan g salah,berarti dia anak buah yg loyal kepada pimpinannya,pimpinannya lg dihujat dia harus dong ikut2 dihujat..walo pangkat bripda ga mau kalah sm yg jendral2…mgkn bisa naik pangkat kali tu anak krn loyalitasnya jd terkenal..salut buat evan yang keblinger.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: